Dukung Program Pemerintah, PSR Ajak Warga Ikut Vaksinasi di Acara Edukasi Program Kesehatan

28

Minsel, MataSulut.com || Edukasi program kesehatan Tahun 2021 terus digencarkan, Kali ini terjadwal di Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), bertempat di sutan raja hotel, (Senin 13/12/21).

Kegiatan talk show yang dilaksanakan saat ini mengambil tema, jaga protokol kesehatan dan vaksinasi untuk Indonesia sehat.

Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Paulman Runtuwene menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Paulman yang akrab disapa PSR menyampaikan bahwa betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah, karena menurutnya sekarang ini (masa pandemi) kita diharuskan untuk terbiasa beradaptasi dengan kebiasaan yang baru.

” Mau atau tidak, untuk melanjutkan hidup dimasa pandemi seperti ini kita harus beradaptasi dengan namanya kebiasaan yang baru, maka dari itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Minsel agar terus mendukung program pemerintah dengan melakukan vaksinasi untuk Indonesia sehat ,” ajak PSR

”  Saya harap warga Minahasa Selatan jangan mudah percaya berita Hoax tentang Vaksinasi,” tutup PSR

 

Sementara itu sekretaris dinas kesehatan dr. Wiwin I. Opod yang juga menjadi pembicara dalam kegiatan talk show tersebut menyampaikan, Pemerintah Daerah dalam hal ini bupati Franky D. Wongkar bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang hingga saat ini terus berupaya melakukan penanganan penyebaran Virus Covid 19, untuk itu sangat diharapkan agar masyarakat selalu mendukung program dari Pemerintah mengenai percepatan penanganan Covid 19 dengan melakukan vaksinasi.

” Jangan takut, ayo seluruh masyarakat Minsel kita sama – sama lakukan Vaksinasi, karena Vaksinasi juga demi kesehatan kita ,” kata dr. Wiwin

Untuk diketahui, kegiatan ini di pelopori oleh ketua komisi IX DPR-RI Felly Estelita Runtuwene dan bekerjasama dengan dinas kesehatan dan partai Nasdem Minsel.

(**MP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.