Bupati FDW Pimpin Rapat Forkopimda Perdana di 2022

41

MATASULUT– Awal tahun 2022, Pemkab Minsel berupaya mengoptimalkan setiap sektor dalam upaya membangun daerah dan masyarakat. Untuk itu, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) menggelar dan memimpin rapat perdana di tahun 2022 di ruang kerja bupati, Rabu (5/1).

Pelaksanaan rapat perdana yang dipimpin Bupati FDW.

“Dalam rapat itu dibahas berbagai kegiatan dan upaya di tahun 2022 ini. Karena Forkopimda mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat serta stabilitas daerah. Tujuannya untuk kelancaran pembangunan daerah, mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan penyelenggaraan pemerintahan dan stabilitas daerah. Rapwt juga turut berkosentrasi pada beberapa kerjasama di tahun 2022,” tukas Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minsel Benny Lumingkewas.
Rapat perdana tersebut turut dihadiri Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto, mewakili Pimpinan DPRD Minsel Stefanus Lumowa, mewakili Dandim, Kasdim 1302/Minahasa May. Inf. Vino Satria Onibala, Kajari Minsel Budi Hartono, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Royke Harold Inkiriwang, Sekkab Denny Kaawoan dan Kaban Kesbangpol Minsel Samuel Slat.(RAM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.