Bupati FDW Audiensi PT.Telkom, Atensi Perencanaan Smart City

19

MATASULUT — Era Digitalisasi semakin tidak dapat terhindarkan dan dengan cepat merebak ke seluruh pelosok negeri. Hal itu menyebabkan berkembangnya teknologi informasi di berbagai sektor.
Sadar akan hal itu, Pemerintah Kabupaten Minsel turut berupaya memanfaatkan teknologi informasi guna menciptakan smart city. Hal itu kembali diperkuat saat audiensi Pemerintah Kabupaten Minsel bersama PT.Telkom dengan berkonsentrasi mengenai rencana kerjasama menyangkut jaringan internet dan Perencanaan smart city.
PT.Telkom diwakili Manager Goverment Telkom Witel Sulut-Malut Amriah Amir, Account Manager Telkom Witel Sulut-Malut Ismet Rahman, Officer 3 GWitel Sulut-Malut Muhammad Isra, EOS Area Manado Witel Sulut-Malut Dave Kader, Jumat (7/1).

Audiensi PT.Telkom bersama Bupati FDW di ruang kerjanya.

“Tim dari PT.Telkom diterima langsung oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) di ruang Rapat Bupati. Dalam kesempatannya Bupati FDW menyambut baik atas atensi dari PT. Telkom kepada Pemerintah Kabupaten Minsel untuk perencanaan Smart City,” sebut Kabid Hardi Sangkoy yang mendampingi Bupati FDW dalam audiens tersebut.(RAM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.