Pa Ade Robo Terima Penghargaan Usai Hibahkan Tanah

Diberikan Langsung Wabup PYR Usai Ibadah Minggu

26

MATASULUT–Pemerintah Kabupaten Minsel melalui Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Minsel memberikan penghargaan kepada Robo Lahma serta keluarga Makauntung dan Matindas (Jemaah Muslim). Mereka diganjar penghargaan karena telah menghibahkan tanah mereka untuk jemaat GMIM Efrata Rap-rap.

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yanni Rembang usai memimpin ibadah bersama, Minggu (9/1).

 

Robo Lahma yang lebih familiar dikenal dengan nama Pa Ade Robo Di desa Arakan dan desa Rap-Rap adalah seorang Muslim yang tinggal di Jaga 4 Desa Arakan Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan. Robo menghibahkan tanah pribadinya untuk Gereja GMIM Efrata Rap-Rap dan Penyerahan Akta hibah tanah dari Bpk. Robo Rahma Pada kamis 23 Desember 2021 lalu.

Turut hadir dalam ibadah tersebut, Ketua BPMJ Efrata Rap-Rap Pdt Welly Pudihang,S.Th, M.Pdk, Pdt Pelayanan Pdt Ny Pudihang-Sendow,S.Teol, Kadis Pendidikan Dr.Fietber S. Raco, Camat Tatapaan Mersita Rumokoy,S.IP hadir bersama suami, Badan kerja sama antar umar beragama Pdt.Stien Rondonuwu,M.Th, Kepala kantor Kemenag kab.Minsel Pdt.Joice Lau,M.Th, Hukum tua Rap-Rap Rilke Rantung,SE, perwakilan penerima penghargaan bapak Jhony Matindas dalam keluarga Lahma Makauntung – Matindas.(RAM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.