FDW Hadiri Syukur Setahun Kepemimpinan, Gubernur Sampaikan Semua Berkat Topangan Bersama

11

MATASULUT–Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) menghadiri syukuran dalam rangka Satu Tahun Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk periode 2021-2024. Bertempat di kediaman Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Tonsaru, Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (15/2).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih atas topangan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sinergitas para kepala daerah kabupaten/kota di Sulut.

“Kami sangat berterima kasih. Saya dan Pak Wakil Gubernur banyak ditopang Forkopimda dan sinergitas kabupaten/kota. Ditopang dari semua, sehingga rumah besar bisa berdiri kokoh di puncak dan Gubernur pun berharap, keharmonisan dan sinergitas yang terjalin tetap terjaga. Menjaga apa yang sudah kita dilaksanalan agar hasil baik bisa dirasakan masyarakat,” tukas Olly.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, unsur Forkopimda Provinsi Sulut, para Bupati dan Walikota Wakil Bupati dan Wakil Walikota, para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.(**/rgm)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.