Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, FDW-PYR Pimpin Jalan Sehat Bersama Jajaran

Tingkatkan Imun Tubuh di Tengah Pandemi

21

MATASULUT–Di tengah Pandemi Covid-19, kesehatan dan kebugaran tubuh wajib dimiliki setiap orang. Hal itu yang sudah dan akan terus diterapkan Pemerintah Kabupaten Minsel.

Tidak perlu dengan melakukan olahraga yang berat, cukup dengan berjalan sehat saja, peningkatan imun tubuh serta kebugaran sudah bisa didapatkan. Seperti yang dilakukan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar FDW bersama Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang (PYR). Sebelum melakukan tugas kerja di ruang kantor, pagi tadi bersama jajaran Pemkab Minsel FDW-PYR memimpin Jalan sehat Bersama di sepanjang jalan Boulevard Amurang. Jumat (4/3).

Jalan sehat ini dilaksanakan oleh Bupati dan jajaran Pemkab Minsel sebagai bentuk upaya menjaga kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang tengah melanda hampir di seluruh dunia termasuk di Minsel.

Bupati Frangky Wongkar sendiri pada Bulan Februari lalu sudah memberi instruksi pada apel kebangsaan, bahwa setiap jumat pada minggu pertama ada waktu olahraga bersama dan tentu akan disesuaikan dengan penetapan PPKM dari pemerintah pusat untuk Kabupaten Minsel.

Jalan Sehat bersama itu diikuti Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Sekretaris Dinas/Badan, Kabag, Irban, dan turut di hadiri Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual dan Sekretaris TP-PKK Minsel Ny. Juli Rembang-Wati.(rgm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.