FDW Matangkan Persiapan, Minsel Siap jadi tuan Rumah HUT Ke-60 P/KB GMIM Tahun 2022

14

MATASULUT–Agenda Tahunan Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM akan dipusatkan di Wilayah Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Berbagai persiapan terus dimatangkan oleh Panitia.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) yang adalah Ketua Umum Panitia saat memimpin rapat persiapan kegiatan pada Rabu, 12 Oktober 2022 menyampaikan pada Panitia yang ada kiranya kita semua saling mendoakan untuk lancarnya kegiatan nanti. “Tetap jaga Komunikasi dan Koordinasi dan kita harus jaga kenyamanan para peserta yang akan datang di daerah kita. Dan kepada Panitia lokal untuk mempersiapkan fisik, mental dan iman harus kuat karena kegiatan yang akan dilaksanakan di daerah kita kegiatan skala besar sesinode GMIM,” sebutnya.

Kegiatan HUT ke-60 P/KB GMIM Tahun 2022 akan berlangsung selama 3 hari (14 oktober 2022 – 16 oktober 2022 ) dan untuk mengantisipasi kemacetan karena kegiatan tersebut menghadirkan PKB Sesinode GMIM maka pihak panitia juga mengatur untuk rekayasa Lalulintas dan telah dibagi 14 Pos dan menugaskan untuk Penjagaan Dari Pihak Dishub Minsel, Panji Joshua dan pihak Kepolisian.

Sekadar diketahui, Pelaksanaan Ibadah Agung dan Pembukaan Kegiatan HUT ke-60 P/KB GMIM Tahun 2022 akan digelar Jumat (14/10) di lapangan Samratulangi Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan.(**/diskominfo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.