Dispora Salurkan Dana Pembinaan Bagi 774 Atlit, Frato : Semua Akan Dilayani Jadi Harap Bersabar

17

MATASULUT–Pasca pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Minsel tuntas digelar, para atlit yang berprestasi dalam ajang olahraga tersebut mendatangi Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Minsel, Selasa (19/9). Para atlit dari masing-masing cabang olahraga (Cabor) datang dengan tujuan menerima dana pembinaan dari Pemkab Minsel melalui Dispora Minsel.

Disampaikan Kepala Dispora Minsel Fietber Raco uang ini diberikan bukan sebagai bonus atlit, namun sebagai bentuk penghargaan. “Ini bukan bonus, ini penghargaan dan apresiasi bagi atlit yang mendapatkan medali sebanyak Rp300 ribu. Semua pukul rata tidak ada yang berbeda-beda,” ungkapnya di ruang kerjanya sembari menambahkan selain uang apresiasi ada juga medali dan sertifikat.

Terpantau juga Ketua Harian Koni Franky Lelengboto (Frato) turut hadir memantau penyaluran dana pembinaan. Frato mengungkapkan sebagaimana pemantauannya, penyaluran dana pembinaan Pemkab Minsel berjalan lancar

Dia pun berharap semua atlit dan pengurus cabor untuk bersabar karena pihak Dispora harus melayani satu persatu. “Untuk cabor supaya bersabar karena ada sekira 774 atlit yang harus dilayani pihak Dispora. Jadi diharapkan bersabar, pastinya semua akan mendapatkan dana yang sudah disediakan oleh pemerintah Kabupaten Minsel,” tukasnya.

Terpantau para atlit dan cabor dilayani pihak Dispora secara teratur. Semua antri sesuai urutan yang ditetapkan.(rgm)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.