Mendorong Kemajuan UMKM: Pemkot Manado Gelar Sosialisasi Digitalisasi, Dibuka Wawali Sualang

18

MATASULUT– Pemerintah Kota Manado, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), menghelat acara sosialisasi tentang penyusunan Profil IKM dan pemanfaatan layanan digital market. Acara ini digelar di Hotel Granpuri pada Rabu (01/11), dengan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pemimpin kota dan pelaku usaha.

Wali Kota Manado, Andrei Angouw, mewakili Pemkot Manado dalam kegiatan ini, menyampaikan rasa syukur atas upaya Disperindag Kota Manado yang terus memberikan ilmu dan tips kepada masyarakat seputar penggunaan teknologi digital. “Pemkot Manado ingin memastikan bahwa generasi muda kita tidak tertinggal dalam era digitalisasi, terutama dalam pengembangan UMKM,” ujar Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang dalam sambutannya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado, Hendrik Waroka, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Pemkot Manado dan tim penggiat teknologi digital di Kota Manado. “Semua peserta yang terlibat merupakan pemilihan yang terbaik, bersatu dalam kegiatan ini untuk memberikan dampak positif bagi pembangunan yang dicanangkan oleh Walikota dan Wakil Wali Kota Manado,” ungkap Waroka.

Waroka menekankan pentingnya kelangsungan kegiatan ini untuk memberikan semangat kewirausahaan kepada generasi muda dan pengusaha milenial. “Kami berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan, memberikan manfaat teknologi yang nyata bagi pengguna dan penerima manfaat,” tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah narasumber, termasuk Staf Khusus Walikota Jeffry Polii, Andre Mongdong, dan Acindra Kapita, serta dihadiri pula oleh para pelaku usaha muda atau milenial di Kota Manado.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.