Pertemuan Strategis: Wali Kota Manado Tinjau Rencana Pembangunan Malalayang Beach Walk Dua

27

MATASULUT– Pagi ini (8/12), Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw, mengadakan pertemuan dengan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulut, Bapak Adji Krisbandono, S.T. M.Sc, beserta pejabat teknis BPPW lainnya di ruang rapat Wali Kota.

Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Bapak Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Direktur Utama PD Pasar Manado, Bapak Lucky Senduk, dan pihak pengelola MBW, Bapak Stefanus D. Polii, turut hadir mendampingi Wali Kota Manado.

Pertemuan ini fokus membahas persiapan pengadaan Malalayang Beach Walk (MBW) Dua, termasuk Master Plan Kawasan dan fasilitas yang akan tersedia di lokasi MBW II. Diskusi melibatkan pembahasan mengenai beberapa bangunan bertingkat, posisi bangunan, serta fasilitas seperti menara, restoran, kios-kios tipe A dan B, serta fasilitas untuk UMKM dan toilet.

Wali Kota dengan detail mengevaluasi denah yang disajikan oleh pihak BPPW, termasuk aspek infrastruktur seperti tipe bangunan, pedestrian, posisi jalan, dan tangga. Pertanyaan-pertanyaan teknis juga diajukan mengenai kapasitas listrik dan jalur-jalur listrik di area tersebut. Diskusi teknis juga mencakup kondisi lokasi, bangunan, dan fasilitas saat air pasang.

Dalam pertemuan, Wali Kota mengungkapkan harapannya agar estetika tetap menjadi perhatian utama dalam pembangunan berbagai fasilitas di MBW II. Hal ini dianggap penting oleh Wali Kota agar MBW II menjadi destinasi favorit bagi warga, mengingat lokasinya yang sangat menyenangkan.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.