Prestasi Memukau: Kota Manado Raih Penghargaan Nasional Kinerja Pelayanan Satu Pintu

30

MATASULUT– Pemerintah Kota Manado kembali meraih penghargaan di tingkat nasional dalam Kementrian Investasi RI 2023. Kota Manado mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, di Hotel Shangri-La Jakarta, pada Rabu (08/11).

Wakil Walikota, dr. Richard Sualang, yang menerima penghargaan ini secara langsung, menyatakan kebanggaannya terhadap pencapaian ini. Dia juga memberikan dorongan kepada DPMPTSP Kota Manado untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Saya mengajak untuk tidak jumawa dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sualang.

Kepala DPMPTSP Kota Manado, Jimmy C.E. Rotinsulu SE, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang atas dukungan yang memungkinkan Kota Manado meraih penghargaan tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Walikota Andrei Angouw, Pak Wakil Walikota dr. Richard Sualang, serta Sekretaris Daerah Kota Dr. Micler Lakat, SH, MH, atas bimbingan dan dukungan kepada kami sehingga DPMPTSP bisa mendapatkan Penghargaan dari Kementrian Investasi bagi Pemerintah Kota Manado dalam Anugerah Layanan Investasi Tahun 2023 sebagai terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota yang diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia dan telah diterima oleh Wakil Walikota Manado,” ucap Rotinsulu.

Rotinsulu juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungan mereka. “Kedepan kami akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan tentunya, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungannya selama ini,” tutup Rotinsulu.

Hasil penghargaan pada Kategori Pemerintah Kota adalah:

Terbaik I : Kota Surakarta
Terbaik II : Kota Surabaya
Terbaik III : Kota Manado

(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.