Dukung Program Pemerintah Pusat, FDW Gelar Pangan Murah Jelang Hari Raya Idul Fitri

213

 

 

 

MATASULUT — Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) Menghadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan di Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di BPU Desa Tumpaan Baru Kecamatan Tumpaaan, Rabu (3/4).

Kegiatan “Gerakan Pangan Murah” Dalam Rangka Stabilisasi Pasokan Dan Harga Pangan Di Kabupaten Minahasa Selatan Untuk Menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan Saat Ini Menjadi Program Strategis Dari Pemerintah Daerah Melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Minahasa Selatan, Dalam Menghadapi Ketidakpastian Global Yang Mengakibat Sejumlah Permasalahan Krusial Salah Satunya Inflasi, Yang Berpotensi Terjadinya Kenaikan Harga, Bahkan Kelangkaan Kebutuhan Bahan Pokok. Berbagai Upaya Telah Dilakukan Pemerintah Daerah Dalam Memenuhi Kebutuhan Pangan Masyarakat, Salah Satunya Kegiatan “Gerakan Pangan Murah” Yang Merupakan Program Lanjutan Pemerintah Daerah Dari Tahun Ke Tahun.

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Gerakan Pangan Murah yang dilakukan oleh Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan ini dengan mengikuti Instruksi dari Pemerintah Pusat dan ini dalam rangka stabilisasi harga bahan pokok yang ada di kabupaten Minahasa Selatan, kami Pemerintah tentunya memberikan subsidi terhadap harga bahan pokok pada Gerakan pangan murah saat ini kiranya hal tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi kebutuhan Masyarakat khususnya bagi Umat Muslim dalam menghadapi hari raya idul fitri dan juga bagi Masyarakat yang membutuhkan bantuan dari pemerintah.

 

Turut dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Tumpaan.

 

Bupati Minahasa Selatan turut didampingi Wakil Bupati Minsel, Asisten Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Selatan Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bpk. Frangky T. Tangkere, SP, M.Si., berssama dengan Jajaran Pemkab Minsel, Camat Tumpaan bersama Jajaran, Penjabat Hukum Tua Desa Tumpaan baru dan Perangkat Desa, beserta Para Hukum Tua di Kecamatan Tumpaan.(**/rgm)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.