Dipanitiai Bupati FDW, Sidang Tahunan KGPM Bakal Digelar Esok di Ranoyapo

Digelar Dua Hari, Direncanakan Dihadiri Gubernur Olly Dondokambey

19

MATASULUT– Kerapatan Gereja Protestan di Minahasa (KGPM) segera akan melakukan sidang tahunan 2022. Sidang tahunan tersebut akan dibuka secara resmi besok hari (24/2) dan akan berlangsung hingga tanggal 25 Februari. Pusat pelaksanaan sidang tahunan KGPM sendiri akan dipusatkan di Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minsel.

Diketahui, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) menjadi Ketua Panitia pelaksanaan sidang tahunan KGPM yang sebelumnya telah dilantik di Gereja KGPM Sidang Bethel Mopolo akhir 2021 lalu. Sekretaris Panitia TA KGPM 2022 Gmbla. Voice Man Tumuju, Sth yang juga selaku Gembala KGPM Sidang ‘Bethel’ Mopolo mengatakan, pelaksanaan sidang tahunan tersebut diperkirakan akan diikuti sekira 247 sidang se-Indonesia. “Namun dikarenakan masih dalam masa pandemi dan Kabupaten Minsel masuk pada kriteria PPKM level 3, maka peserta yang hadir diharuskan sudah divaksin dosis kedua dan melakukan tes swab antigen. Sementara untuk pelaksanaanya akan dibatasi dan terbagi pada empat titik lokasi dengan sistem hybrid meeting yang di pusatkan di Gereja KGPM Sidang Bethel Mopolo,” sebut Tumuju.

Pada sidang tahunan KGPM yang mengusung Tema ‘AKULAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR’ direncanakan bakal dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE di acara pembukaan sidang tahunan tersebut.(rgm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.