FDW : Kemenangan Persminsel Jadi Pemantik Semangat Sepakbola Minsel

FDW-PYR Dukung Persminsel Berlaga di Soeratin CUP U-17 Tingkat Nasional

25

MATASULUT–Partai final Soeratin CUP U-17 yang digelar di Manado membawa Tim Sepakbola Persminsel mengantongi tiket untuk berlaga ke tingkat nasional usai mengalahkan tim Sulut FC. Kedepan, Persminsel bakal mewakili Sulawesi Utara dalam pertandingan putaran Nasional Soeratin CUP U-17 yang akan digelar di Jawa Timur 14 Maret mendatang.

Kemenangan Tim Persminsel membawa kebanggaan bagi warga Minsel. Pasalnya, sudah sekian lama sepakbola Minsel fakum dan saat ini kembali mengudara dengan prestasi gemilang.

Atas dasar kemenangan tersebut, official Tim Persminsel yang dipimpin manager Taufiq Basalama kemudian melakukan audiensi bersama Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR). Audiensi yang digelar di pendopo rumah dinas Bupati Minsel, Rabu (2/3) sore itu dalam rangka pelaporan hasil pertandingan. Selain itu tentunya meminta restu dan support FDW-PYR untuk berjuang di tingkat nasional dan mengharumkan daerah.

“Kami telah berhasil mendapatkan tiket menuju pertandingan putaran Nasional dan siap untuk bertanding. Jika tidak ada aral melintang kami akan berangkat pada tanggal 12 Maret mendatang. Kiranya pak Bupati dan Wakil Bupati dapat terus mensuport Tim kami,” sebut Basalama sembari mempersembahkan tropi dan medali untuk FDW-PYR sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi.

Terpisah, Pemerintah Kabupaten Minsel Bupati FDW dan Wabup PYR menyambut baik akan kemenangan dan kedatangan official Tim Persminsel. “Pemkab sangat bangga atas capaian yang diraih Tim Persminsel. Kami sangat mensuport akan pertandingan tingkat nasional dari Tim Persminsel, kiranya kemenangan akan diraih Persminsel di Soeratin CUP U-17 tingkat Nasional,” sebut FDW.

FDW yang juga merupakan Ketua KONI Minsel itu turut meminta dukungan dari semua pihak terlebih khusus masyarakat Minsel untuk berlaganya Tim Persminsel di tingkat nasional. FDW berharap dengan prestasi yang diraih Persminsel itu akan menjadi pemantik semangat duinia sepakbola Minsel serta memproses pengembangan bibit-bibit unggul sepakbola yang ada di Minsel.(rgm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.