Merasa Sepenanggungan, PWI Minsel Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Amurang

18

MATASULUT–Merasa sehati sepenanggungan dengan para korban bencana alam yang terjadi di pesisir pantai Boulevard Amurang, para pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyalurkan bantuan kasih berupa makanan dan pakaian, Jumat (17/6).

Terpantau di lokasi, Ketua PWI Minsel Maurien Winerungan bersama pengurus dan anggota bersama-sama mendatangi dua posko pengungsian yang ada di kelurahan Lewet dan kelurahan Uwuran untuk menyalurkan bantuan yang lebih ditujukan kepada anak-anak pengungsi yang ada.

Usai penyaluran bantuan, Ketua PWI Minsel Maurien Winerungan mengharapkan semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para pengungsi lebih khusus anak-anak yang ada di dua posko yang ada. “Memang bantuan ini tidak seberapa, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah bencana alam,” sebut Winerungan.

Lanjut winerungan mengatakan PWI akan terus bersinergitas dengan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk bersama-sama membantu korban bencana alam dengan upaya-upaya penyaluran bantuan. “Terkait kondisi saat ini, PWI Minsel akan terus berkoordinasi dengan Pemkab Minsel, lebih khusus dalam penyaluran bantuan dari PWI sendiri masih akan berlanjut,” tukas Winerungan.(***/rgm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.