Walikota Manado Kunjungi Mawakom Expo, Angouw : Warga GMIM Harus Saling Mengayomi

11

MATASULUT–Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri kegiatan Manado Wawonasa Kombos (Mawakom) Expo. Kegiatan ini dilaksanakan di GMIM Pniel Tuna Wawonasa Manado, Minggu (21/8).

Kegiatan Mawakom Expo merupakan bagian dari rangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 GMIM Wilayah Manado Wawonasa Kombos.

Acara diawali dengan sambutan dan ucapan selamat datang oleh Pnt. Dennytrius Trisno Tamaka. Setelah itu, dilanjutkan dengan Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Adolf Wenas, M.Th yang merupakan Wakil Ketua Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM. Selanjutnya adalah laporan kegiatan oleh Ketua Panitia HUT ke-18 GMIM Wilayah Mawakom Pnt. Arthur Rahasia yang juga adalah Anggota DPRD Kota Manado Fraksi Partai NasDem.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan selamat atas terselenggaranya kegiatan Mawakom Expo ini. Wali Kota berharap agar jemaat GMIM dapat menjadi pengayom masyarakat Kota Manado. “Di Kota Manado ada 2.548 kolom dari 204 jemaat dan 29 wilayah GMIM. Itu melebihi setengah jumlah penduduk Kota Manado. Oleh karena itu saya berharap agar warga GMIM dapat mengayomi.” kata Wali Kota.

Setelah membawakan sambutan, Wali Kota membuka kegiatan Mawakom Expo dalam rangka HUT ke-18 GMIM Wilayah Mawakom dengan pemukulan alat musik tetengkoren secara simbolis.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Jemaat GMIM Pniel Tuna Wawonasa Pdt. Julius Talumantak, M.Th, Ketua DPRD Sulut periode 2009-2014 Pdt. Meiva Salindeho-Lintang, S.Th, Asisten II Pemerintah Kota Manado Atto Bulo, S.H., M.M, serta para Pelsus dan jemaat GMIM Wilayah Mawakom.(***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.