Esok PWI Minsel Gelar Workshop Jurnalistik Untuk Seluruh PERS di Minsel

12

MATASULUT–Dalam upaya menciptakan jurnalis yang profesional dalam melaksanakan tugas kerjanya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) jakal menggelar Workshop Pelatihan Jurnalis, Jumat (11/11) esok.

Disampaikan Ketua PWI Minsel Maurien Winerungan, kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan profesionalisme para jurnalis yang ada di Kabupaten Minsel. “Pelatihan ini tidak hanya dikhususkan untuk anggota PWI saja, namun bagi semua jurnalis yang melakukan tugas kerja jurnalistik di Kabupaten Minsel. Tujuan kami untuk menjadikan PERS di Minsel lebih profesional dan menyajikan pemberitaan atau karya jurnalistik yang lebih informatif, berliterasi dan serta mengandung unsur edukatif di dalamnya,” ungkap Winerungan.

Dia menambahkan, pelatihan atau workshop tersebut bakal menghadirkan narasumber yang berkompeten serta stakeholder yang mampu memberikan masukan yang baik guna menciptakan PERS yang lebih profesional. “Untuk itu diharapkan kehadiran para jurnalis yang ada di Minsel untuk mengikuti workshop esok hari. Dengan kita sebagai PERS menjadi lebih profesional dalam menyajikan karya jurnalistik, secara tidak langsung kita sudah memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah yang kita cintai Kabupaten Minahasa Selatan,” pungkas Winerungan.(rgm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.