AARS Bawa Pemkot Raih Penghargaan Capaian Opini WTP LKPD 2021

17

MATASULUT–Di tangan Duet Hebat Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang, Pemerintah Kota Manado kembali menerima penghargaan terkait penghargaan capaian opini WTP LKPD 2021. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2023 kepada pemerintah Kota Manado dan 14 Kabupaten/Kota lainnya bertempat di Gedung Keuangan Negara, Jalan Bethesda, Kota Manado, Senin (5/12).

Secara simbolis Gubernur menyerahkan dokumen DIPA tersebut kepada kepala instansi terkait, termasuk Bupati/Wali Kota yang hadir didampingi Kepala Kantor Wilayah Dirien Perbendaharaan Negara Provinsi Sulawesi Utara, Ratih Hapsari Kusumawardani.


Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan Pemprov Sulut berhasil mewujudkan sinergitas kabupaten/kota dan instansi vertikal sehingga semua bisa berjalan sesuai rencana. “Saya kira ini jaga terus kita manfaatkan DIPA. Cepat diproses penyerapan di tahun 2023 untuk mendorong stimulus perekonomian Sulut, agar masuk Triwulan I 2023 ekonomi kita bisa bertumbuh,” ujarnya.

Olly menambahkan, pada tahun 2022, Pertumbuhan Ekonomi sekitar 6 persen, diharapkannya di tahun 2023 bisa tumbuh lebih baik sehingga bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat Sulut. Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga menyerahkan Penghargaan Pemerintah atas Capaian Opini WTP pada LKPD Tahun 2021.

Mewakili Pemerintah Kota Manado, penghargaan capaian opini WTP LKPD 2021 diterima oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Atto RM Bullo SH.MM.(adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.