Dipimpin FDW, DPC PDI-P Minsel Bagi-Bagi Takjil di Tumpaan

28

MATASULUT–Umat muslim di Indonesia saat ini sudah mulai melaksanakan Ibadah Puasa dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Sebagai bentuk toleransi dan menyemarakan Bulan Suci Ramadhan, Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Minahasa Selatan (Minsel) membagikan takjil untuk umat muslim yang ada di wilayah Tumpaan.

Dipimpin Plt Ketua DPC PDI-P Minsel Franky Donny Wongkar yang juga merupakan Bupati Minsel, bagi-bagi takjil digelar PDI-P di Sekitaran Masjid Al Akbar Tumpaan,  Selasa (28/3) sore kemarin.

Tidak hanya takjil, FDW dan sejumlah pengurus DPC beserta anggota DPRD Fraksi PDI-P Minsel juga turut membagikan Kain Sarung kepada sejumlah warga muslim. Terpantau seluruh pengurus DPC PDI-P Minsel turut berbaur dengan parah jamaah Masjid Al Akbar Tumpaan.

Umat muslim di Tumpaan pun turut mengapresiasi PDI-P Minsel yang dengan semangat meramaikan Bulan Ramadhan. FDW selaku Plt. Ketua DPC PDI-P Minsel turut mengungkapkan rasa syukur telah malaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil sebagai bentuk ibadah dan kepedulian DPC PDI-P Minsel kepada warga masyarakat muslim yang menunaikan ibadah puasa.(rgm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.