Sualang Bagikan Pangan Murah di Kecamatan Wenang Dalam Rangka Hari Pangan Sedunia

38

MATASULUT– Dalam rangka Memperingati Hari Pangan Sedunia tahun 2023 yang hari ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, Pemerintah Kota Manado saat ini melalui Dinas Pangan Manado menggelar Gerakan Pangan Murah yang bertempat di Kecamatan Wenang, Senin (16/10).

dr. Richard Sualang Wakil Walikota salaku menghadiri sekaligus membuka kegiatan ini yang turut didampingi oleh kepala Dinas Pangan Manado, Meisje Wollah dan Camat Wenang, Bonyx Saweho.

Kegiatan ini diharapkan Wawali Richard berharap, agar  dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan, dan untuk kota Manado kita laksanakan di Kecamatan Wenang. Saya berharap kegiatan dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Wawali Richard.

Wakil Walikota juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Manado terus berusaha terus memaksimalkan pelayanan bahan pokok melalui Bulog dan Dinas Pangan supaya masyarakat lebih mudah membeli bahan – bahan pokok.

“Jadi silahkan ibu – ibu manfaatkan, harganya dibawah harga pasaran,” ujar Wawali Richard.

Wakil Walikota juga menyerahkan hadiah sembako bagi para lansia yang hadir.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten II Pemkot Manado, Atto RM Bulo SH.MH, Sekertaris Dinas Pangan, Fidelwin Bulolo, Sekcam Wenang, Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Jemmy Lombo SE. Serta Asisten Manager OPP Perum Bulog Divre SulutGo Indah Agustina.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.