Serahkan Mobil Jenazah, Bupati Frangky Minta Para Camat Dapat Merawat Dengan Baik

219

Minsel, Matasulut.com || Kerinduan warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan adanya kendaraan Mobil Jenazah akhirnya di realisasikan oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang.

Senin kemarin (8/11/2021) Bupati Frangky Wongkar didampingi Wabup Pdt. Petra Rembang menyerahkan mobil jenazah untuk 5 (lima) kecamatan, di Kantor Bupati Minsel.

Mobil Jenazah tersebut diterima oleh Camat Tatapaan Mersita Rumokoy, Camat Tenga Petrus Ulaan, Camat Tareran Hizkia Kondoj, Camat Motoling Denny L Mumu dan Camat Tompaso Baru Stenly D Umboh, setelah ditandatangani berita acaranya.

Saat menyerahkan, Bupati Franky Wongkar berpesan kepada para camat yang menerima mobil tersebut untuk dapat merawat kendaraan ini dengan baik.

Diketahui kendaraan oprasional ini akan dianggarkan di tiap kecamatan. Sedangkan untuk petugas akan diatur para tenaga harian lepas (THL) yang ada di Satuan Polisi dan Pamong Praja (SatPOL PP) Minsel, agar warga yang berduka tidak keluar biaya lagi.

Pada kesempatan itu, setelah didoakan oleh Ketua FKUB Minsel Pdt, Stien Rondonuwu, MTh, Bupati Franky Wongkar bersama Wakil Bupati Pdt Petra Rembang, didampingi Sekda Minsel Denny Kaawoan, SE mengecek Kelengkapan Kendaraan dan melakukan test drive di sekitar Kantor Bupati Minsel.

(*Palembatas)

Leave A Reply

Your email address will not be published.