Walikota Andrei Angouw Senam Sehat Bersama Wagub di Kawasan Mega Mall

Digelar BMI Sulut Dalam Rangka HUT PDI Perjuangan ke-49

17

MATASULUT– Mensana In Corpore Sano yang berarti Di dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat. Hal itu yang kemudian terus menjadi bagian dari segenap kader dan simpatisan PDI Perjuangan dengan melakukan senam dan jalan sehat bersama, Sabtu (15/1) pagi tadi.

Terpantau, kegiatan yang dilaksanakan oleh Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulut dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke 49 itu turut dihadiri Walikota Manado Andrei Angouw. Selaku Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw mendampingi Wagub Sulut Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut mengikuti jalan sehat serta kegiatan senam di kawasan Mega Mas Manado.

Nampak kegiatan bertajuk SICITA yakni Senam Indonesia Cinta Tanah Air berjalan lancar dan meriah. Selain Wagub dan Walikota Manado, hadir dalam kegiatan olahraga tersebut sekretatis DPD PDI Perjuangan Sulut Franky Donny Wongkar yang juga merupakan Bupati Minahasa Selatan, Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda yang juga sebagai Bupati Minahasa Utara, Ketua BMI Sulut Bung Rio Dondokambey serta para pengurus BMI Sulut.

Terlihat juga para anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan seperti Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey, Anggota DPRD Manado Billy Gosal, Jean Kodoati Sumilat, Jeane Laluyan dan beberapa pengurus partai lainnya turut memeriahkan kegiatan tersebut.(RGM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.