AA-RS Turlap ke TPA Sumompo, Pembenahan Pengelolaan Sampah jadi Prioritas

Manado, Matasulut.com || Keinginan untuk menjadikan Kota Manado menjadi  Lebih Baik dalam pengelolaan dan penataan khususnya sampah, yang kita ketahui bersama sejak dahulu selalu menjadi PR yang sulit diatasi, saat ini mulai dikerjakan oleh Walikota Manado Andrei Angouw bersama Mawali Richard Sualang.

Terbukti hari ini, Jumat (14/5/21) Walikota Andrei Angouw  bersama Wawali Richard Sualang langsung turun ke lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo, untuk meninjau secara langsung proses penataan sampah.

Dalam kunjungannya, Walikota Andrei Angow langsung menaiki Alat Berat Excavator dan melihat langsung proses penataan sampah yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

Meski berada ditengah TPA, tampak terlihat dari video yang diterima media ini dari salah satu warga yang berada dilokasi, Andrei  begitu semangat memberikan arahan kepada operator dan kepada petugas di lokasi agar secepatnya melakkukan penataan dengan tetap mengikuti SOP yang berlaku.

” Luar Biasa Pak Walikota dan Wakil Walikota sudah mendengar keluhan warga. Semoga semua permasalahan yang ada di kota Manado dengan secepatnya dapat diatasi Pak Wali,” ungkap Warga yang melintas di lokasi

(Lipsus/Red)

Comments (0)
Add Comment