Walikota Andrei Angouw Hadiri HUT Bhayangkara ke-75 di Polresta Manado

Manado, Matasulut.com || Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke 75 di Polresta Manado. Kamis (1/7/21)

Dalam HUT Bayangkara ke 75 ini mengedepankan konsep sebagai tema Bhayangkara, “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekononi Nasional Menuju Indonesia Maju.”

Dalam kegiatan ini Walikota bersama Kapolres dan Forkopimda mengikuti kegiatan HUT Bhayangkara secara virtual dengan Presiden Joko Widodo.

Selesai acara Virtual dilanjutkan dengan acara seremonial syukuran di Kantor Walikota Manado. Dalam acara syukuran ini diawali dengan sambutan Kapolres dan selanjutnya sambutan Walikota Manado.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan selamat kepada Polri atas HUT Bhayangkara ke 75 khususnya selamat Kepada Polresta Manado sebagai mitra kerja dari Pemerintah Kota Manado.

Dalam sambutannya Walikota menyinggung tentang program vaksinasi agar mendapat dukungan dari semua pihak, bagi forkopimda termasuk dukungan dari Polresta Manado.

Walikota juga berharap dapat bekerjasama dengan Polresta Manado untuk menekan kecelakaan di Kota Manado. Demikian halnya dengan kriminalisasi, Walikota berharap untuk mencari solusi, bukan semata-mata melakukan penertiban.

“Saya mengajak jajaran Polresta Manado, mari kita sama-sama mencari solusi dalam hal kejahatan-kejahatan yang muncul ditengah masyarakat, supaya Manado ini merupakan Kota yang aman, nyaman dan tenteram,” jelas Walikota.

Acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng oleh Walikota Manado didampingi oleh Kapolresta Manado. Potongan tumpeng ini diserahkan kepada aparat Polisi di Polres Manado yang berprestasi dan mendapat Penghargaan Presiden serta yang hari ini 1Juli berhari ulang tahun termasuk penyerahan SIM secara simbolis kepada warga yang hari ini 1Juli 2021 berHUT.

Hadir dalam acara ini Kapolres Kota Manado Kombes Elvianus Laoli S.I.K, M.H, Wakapolres Manado AKBP Faisol Wahyudi S.I.K, beserta jajaran pejabat utama di Polresta Manado, Kejari Manado, Ketua Pengadilan Negeri Manado, Dandim Manado, yang mewakili Angkatan Laut, yang mewakili Angkatan Udara dan Forkopimda Kota Manado lainnya serta Ketua Bayangkari Kota Manado.

(Red)

Comments (0)
Add Comment