Breaking News|| Bertemu Panglima TNI, Bhabinkamtibmas Sea Raya Dihadiahi Laptop

Manado, Matasulut.com || Bhabinkamtibmas Sea Raya Aipda Ronald Palembatas selaku Anggota polsek pineleng mendapat kepercayaan dari pimpinan Kapolresta manado melalui kasat Binmas, dalam giat kunjungan panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto bersama Kabaharkam polri Komjen Arief sulistyo dan rombongan di sulawesi utara hari ini . Sabtu (4/9/21).

Aipda Ronald Palembatas merasa bersyukur karena diberikan kepercayaan, dimana dari total 60 Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kota Manado. Komdan Onal sapaan akrab warga sehari-hari di pilih oleh Pimpinan untuk mewakili Bhabinkamtibmas polresta manado bertatap muka dengan Panglima TNI.

Adapun dalam tatap muka antara Bhabinkamtibmas Sea Raya Aipda Ronald Palembatas dengan panglima TNI, adalah untuk mengecek pengetahuan serta kemampuan Tenaga Trecer menggunakan aplikasi SILACAK dalam giat pelacakan kontak erat masyarakat yang terkonfirmasi covid 19 dalam rangka percepatan penanganan memutuskan penyebaran covid 19 di Indonesia terlebih di Sulawesi Utara.

Kepada media ini, Ronald Palembatas yang merupakan Alumni Polri 2002 (SDB) mengucapkan terimakasih kepada pimpinan, serta mengatakan keberhasilan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri dalam giat Trecing/Melacak kontak erat terhadap warga terkonfirmasi covid 19 tidak lepas dari sinergitas dengan TNI dan pihak terkait lainnya.

” Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan kepada saya untuk mewakili Bhabinkamtibmas Polresta Manado. Keberhasilan saya dalam tugas dilapangan berkat sinergitas dengan Babinsa serta Tenaga kesehatan dalam hal ini puskesmas sertaTim satgas relawan aman covid desa,” kata Ronald penuh syukur

Sebagai bentuk apresiasi panglima TNI terhadap Aipda Ronald Palembatas, Anggota polsek Pineleng ini di hadiahi satu buah laptop oleh Panglima TNI guna menunjang pelaksanaan tugas selanjutnya.

Diketahui terpilihnya Aipda Ronald Palembatas karna dinilai tidak hanya mampu menjalankan tugas sehari-hari, namun Aipda Ronald dapat mengoperasikan komputer sebagai tuntutan di era digital,termasuk salah satu aplikasi SILACAK.

(Red)

Comments (0)
Add Comment