Dukung Program Pemerintah, Partai Nasdem Minsel Gelar Vaksinasi Masal Gratis di Tumpaan

 

Minsel, Matasulut.com || Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar sentra vaksinasi gratis bagi masyarakat di desa Tumpaan Baru Kecamatan Tumpaan. Rabu (29/9/21).

Kegiatan Vaksinasi massal ini dibuka langsung oleh Ketua DPD II Partai Nasdem Minsel Paulman Runtuwene yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya PSR sapaan akrabnya mengatakan kegiatan vaksinasi masal yang menggandeng Poltekes Manado ini, bertujuan untuk mendukung program pemerintah.

” Penyelenggaran kegiatan sentra vaksinasi masal gratis untuk masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian partai Nasdem dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional. Serta dapat mengurangi penambahan penyebaran Covid-19 lebih khusus bagi warga Minahasa Selatan,” kata Paulman.

Dalam kegiatan vaksinasi masal ini, Partai Nasdem menyediakan 500 Vaksin Sinovac.

Sementara dari pantauan media ini di lokasi, data warga yang mendapat vaksin berjumlah 489 orang.

Dalam kesempatan ini hadir sejumlah pengurus partai nasdem yakni Paulman Runtuwene, Maikel Sengkey, Lady langie,Sekertaris DPD Nasdem Minsel Ivan Rumokoy, beserta tenaga ahli FER Yudi Dien.

Vaksinasi massal dibuka langsung oleh Ketua DPD II Partai Nasdem Minsel Paulman Runtuwene yang juga selaku Wakil DPRD Minahasa Selatan.

(**)

Comments (0)
Add Comment