Pelaksanaan MKPS di SMP N 1 Motoling Barat Sukses Terlaksana

Minsel, MataSulut.com || Pelaksanaan Musyawarah Kerja Kelompok Pengawas Sekolah (MKKPS) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Motoling Barat hari ini, Kamis ( 21/10/21) sukses terlaksana.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengawas sekolah yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. Kepada media ini kepala sekolah SMP.N 1 Motoling Barat Cherli A Tampanguma S.Pd,MM yang pada kesempatan ini sekolahnya menjadi tuan rumah pelaksanaan MKPS mengapresiasi kegiatan ini.

” Pada kesempatan ini kami dari sekolah SMP N 1 Motoling Barat mengapresiasi Musyawarah Kerja Kelompok Pengawas Kabupaten Minahasa Selatan yang dilaksanakan di sekolah ini. Harapan kami dalam kegiatan MKKPS ini boleh membawa aspirasi para pengawas yang datang di sekolah, dengan pembagian tugasnya masing-masing,” kata Tampanguma

” Untuk itu sekolah-sekolah yang nantinya akan dikunjungi selanjutnya, harapan kami akan semakin maju dan berkembang. Sehingga tujuan pendidikan nasional akan tercapai,” pungkasnya

Mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi covid-19, kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti prokes guna memutus penyebaran virus covid-19.

(SP)

Comments (0)
Add Comment