Breaking News || Pesawat Malaysia MH370 Diduga Jatuh di Hutan Kamboja, Muncul di Citra Satelit

Saat-saat terakhir penerbangan MH370 telah direkonstruksi untuk sebuah film dokumenter yang menunjukkan MH370 berputar di luar kendali dan menabrak laut. [National Geographic via Dailymail]

 

MataSulut.com – Hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 masih menyisakan misteri. Berbagai spekulasi berkembang atas hilangnya pesawat yang terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Beijing, China ini.

Dilansir dari Tempo, Pengakuan terbaru berasal dari Andre Milne. Ia dan timnya dari Unicorn Aerospace percaya hampir memecahkan misteri itu. Menurut penyelidikan, dia telah menemukan citra satelit pesawat MH370 di dalam hutan Kamboja.

Dia mengatakan kepada Express.co.uk bahwa dia melakukan referensi silang gambar dengan kontaknya di Pentagon AS dan Gedung Putih. Awalnya dia bermaksud meluncurkan misi pengintaian helikopter pada awal tahun depan.

Komunike terakhir awak Malaysia Airlines MH370 direkam di atas Laut Cina Selatan, sekitar 38 menit setelah lepas landas. Tak lama setelah itu, pengendali lalu lintas udara kehilangan jejak pesawat namun masih bisa dilacak oleh radar militer selama sekitar satu jam.

 

(**)

Comments (0)
Add Comment