Pemkot Manado Gelar Rolling, 44 Pejabat Dilantik Wawali Sualang

Mulai dari Camat, Lurah dan Kapus Diminta Jadi Pelayan Masyarakat

MATASULUT–Rolling jabatan di lingkup Pemerintahan Koa Manado kembali digelar, Jumat (4/2). Kali ini, pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat melibatkan administrator, pejabat pengawas dan Kepala Puskesmas.

Terdapat sekira 44 pejabat, termasuk 5 Kecamatan, 34 Lurah dan 1 Kapus yang diambil smpah janjinya oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang mewakili Walikota Andrei Angouw.

Dalam arahan Wakil Walikota, dia menegaskan para pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan amanat dengan baik. “Gunakan kesempatan yang diberikan dengan memberikan kinerja yang bagus dan integritas tinggi,” tegas Sualang.

Lebih lanjut, Ketua DPC PDIP Kota Manado itu meminta para pejabat menjadi pelayan masyarakat. “Lurah dan Camat perpanjangan tangan Walikota dan Wakil Walikota, sehingga laksanakan arahan dan petunjuk, karena perintah pimpinan mutlak di laksanakan, kita harus jadi pelayan masyarakat, jangan menindas masyarakat dengan jabatan kita,” ujarnya.

Dirinya juga menegaskan agar pejabat hindari pelanggaran yang menjaga nama baik Pemerintah Kota Manado. “Hindari tindakan pungli apalagi korupsi. Jaga martabat dan nama baik Pemkot Manado dan keluarga. Sekali lagi banyak selamat bagi yang telah dilantik dan tingkatkan integritas dalam bekerja,” tukas Sualang yang turut didampingi Sekretaris Kota Micler Lakat, Asisten, Kepala Badan serta sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Manado.(rgm)

 

Ini daftar pejabat yang dirolling :

Kepala Puskesmas

Jabatan Eselon III :

 

Jabatan Eselon IV 

 

 

Pemkot ManadoRolling Jabatan Pemkot ManadoWakil Walikota Richard SualangWalikota Andrei Angouw
Comments (0)
Add Comment