Buah Kerja Keras AA-RS, Tingkat Investasi Di Kota Manado Naik 100%

Manado, MataSulut – Saat Ini kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakiĺ Wali Kota dr. Richard Sualang terus mengalami perkembangan dari segi pembangunan termasuk pula pertumbuhan ekonomi yang ada diKota Manado. Terbukti saat ini Pertumbuhan Investasi Manado Meningkat hingga 100%.

Setelah dibadingkan daerah lain di sulawesi utara, manado menghasilkan kemajuan secara signifikan dari segi Investasi. pemerintah telah Kota Manado mencapai target investasi pada Tahun 2021lewat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

Wali Kota Andrei Angouw lewat Kepala DPM-PTSP Manado, Charles Jimmy Rotinsulu Mengatakan Manado dari sasaran investasi tahun 2021 sebelumnya kurang lebih Rp1,6 triliun. saat sekarang telah melampaui target sebesar Rp 25 triliun

“ Manado dari sasaran investasi tahun 2021 sebelumnya kurang lebih Rp1,6 triliun. saat sekarang telah melampaui target sebesar Rp 25 triliun untuk tahun 2021,” Ucap Charles

Kemajuan Investasi ini tak lepas dari komitmen dalam membangun Kota Manado Lewat kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr.Richard Sualang.

“Namun paling penting yakni tingkat kepercayaan dari pihak pengusaha dalam berinvestasi di daerah julukan kota reoigius ini. Bahkan walaupun menghadapi masa pandemi covid-19, karena kehebatan pemimpin kita maka target tersebut boleh tercapai bahkan lebih dari pencapaiannya,” Tambah Charles

Untuk pelaku usaha kami berharap adanya keterbukaan dari segi investasi, dan nantinya dari kami pemerintah akan memberikan kemudahan.

“ keterbukaan yang dimaksud baik investasi lokal maupun penanam modal asing. Olehnya dengan adanya transparansi maka usaha dari segi perputaran keuntungan akan semakin meningkat pada masa mendatang, itulah harapan pemerintah,” Tutup Charles (**red)

Comments (0)
Add Comment