Boyong Perangkat Daerah Terkait, FDW Kunjungi Lokasi Banjir di Ranoyapo

Kewenangan Pemkab FDW Janji Bakal Anggarkan

 

MATASULUT–Bencana Banjir yang terjadi di Desa Ranoyapo, Kecamatan Ranoyapo menarik perhatian Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) untuk meninjau langsung lokasi. Didampingi sejumlah perangkat daerah terkait dan pemerintah setempat, Bupati FDW menilik sejumlah permasalahan yang mengakibatkan banjir terjadi.

Bupati FDW mengatakan, pihaknya akan segera berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Pusat terkait kerusakan akibat banjir yang terjadi. “Karena dalam hal ini ada yang masuk dalam kewenangan Pemerintah Pusat dan Pemprov Sulut. Sedangkan yang masuk pada kewenangan pemkab akan segera ditindaklanjuti untuk dianggarkan,” tukasnya.

Camat Ranoyapo Franklin Mokoagow mengpresiasi Bupati FDW yang telah turun melihat langsung keluhan masyarakat perihal banjir. “Masyarakat turut berterimakasih kepada pak bupati karena akan berupaya memberikan yang terbaik untuk mencegah banjir terjadi kembali di Desa Ranoyapo,” tukas Mokoagow.

Turut hadir mendampingi bupati, Kepala Dinas PUPR Royke Durant, Kepala BPBD Minsel Thorie Joseph, Kabid Kedaruratan dan Logistik Merry Rumerung beserta Tim Reaksi cepat, Kabid SDA Oktavianus Rommy Sengkey dan Kepala Seksi SDA Arui Regar.(rgm)

 

FDWKecamatan RanoyapoPemkab Minsel
Comments (0)
Add Comment