Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50, TP-PKK Minsel Bagikan Masker dan Susu di Pasar 54 Amurang

Aksi Nyata TP-PKK Terus Sasar Masalah Kemasyarakatan

MATASULUT–TP-PKK Kabupaten Minsel terus  melakukan kerja nyata melayani masyarakat Minsel. Hal itu terbukti saat Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual dan Sekretaris TP-PKK Minsel Ny. Juli Rembang-Wati bersama Sebagian pengurus TP PKK Minsel terpantau berada di Kawasan Pasar 54 Amurang, Jumat (4/3).

Diketahui, TP-PKK Minsel tengah membagi-bagikan masker dan susu kepada pengunjung pasar 54 Amurang. Aksi nyata itu diketahui juga dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke 50 tahun 2022.

Mengusung tema ’50 Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa Berbagi untuk Sesama’, peringatan tahunan yang digelar setiap tanggal 4 Maret itu membawa harapan kiranya Gerakan PKK akan mampu mempercepat terwujudnya Kesejahteraan Keluarga.

Salah satunya dengan melakukan kegiatan berupa pembinaan secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta Dasawisma sebagai pelopor perubahan dalam mewujudkan keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman dan bertaqwa menuju indonesia maju tahun 2024.

Diketahui aksi serupa bukan kali pertama digelar TP-PKK Minsel di masa pandemi Covid-19. TP-PKK Minsel selalu berperan aktif dalam memperhatikan Permasalahan Ekonomi yang ada dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang layak menerima bantuan juga terkait kepengurusan TP PKK itu sendiri telah melaksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Bagi Tim Penggerak PKK Kecamatan se-kabupaten Minsel yang patut diapresiasi.(gy/rgm)

Kabupaten MinselMinselTP-PKK Minsel
Comments (0)
Add Comment