Exit Meeting BPK, FDW Minta SKPD Terus Koordinasi Terkait Penganggaran

MATASULUT–Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) mengikuti Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara yang turut didampingi Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang (PYR), Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, Kaban Keuangan James Tombokan dan Inspektur Hendra Pandenuwu, di Ruang Rapat Bupati Minsel, Jumat kemarin.

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara yang turut hadir pada pertemuan tersebut Bpk Adrianta selaku Ketua Tim dan Anggota Tim yaitu Muhammad Rinanda Bagus Pratama, Florensia Bernika, Febyola Erli.

Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara tersebut bertujuan Menyampaikan Temuan/Pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021 oleh Tim BPK kepada Bupati dan nantinya akan di perbaiki atau di evaluasi oleh Tim BPK.

Dalam kesempatan tersebut FDW menyampaikan, untuk proses yang telah berjalan Pemerintah Kabupaten Minsel menyambut baik dan kiranya lewat pemeriksaan ini bisa dievaluasi terkait penganggaran untuk kabupaten Minahasa Selatan di Tahun Anggaran 2021. “Agar kekeliruan atau kesalahan-kesalahan tersebut tidak berulang di setiap tahunnya dan juga untuk para Kepala SKPD yang terkait supaya terus bangun komunikasi dan koordinasi yang baik bersama BPK,” tukas FDW.(**/rgm)

BPK SulutFDW-PYRMinsel
Comments (0)
Add Comment