FDW-PYR Cek Kesiapan Bantuan Logistik untuk Korban Bencana Alam

MATASULUT–Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) bersama Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang (PYR) meninjau tempat penyimpanan persiapan bantuan logistik untuk para korban terdampak bencana tanah longsor, banjir dan kebakaran yang terjadi di Minsel. Peninjauan dilakukan FDW-PYR di Gudang BNPB karena dalam waktu dekat pihak Pemkab akan segera menyalurkan bantuan.

Berikut Nama Perusahan dan Perangkat Daerah yang turut membantu dalam menggalang bantuan logistik untuk para korban terdampak bencana tanah longsor, banjir dan kebakaran yang terjadi di Kabupaten Minsel. Dari unsur SKPD diantaranya : Setda Kab. Minsel, Dinas Lingkungan Hidup, Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Sekretariat Dewan, Dinas Pangan, Dinas PMD, Dinas Pertanian, Dinas Penanaman Modal-ptsp, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, BKD. dan untuk DUNIA USAHA diantaranya PT. Ming Yu Wan, PT. Nicindo M. Suisan, Depot LPG Amurang, PT. Cargil Indonesia Amurang, PT. MDT ,PT. PJB, PT. PLN (PERSERO) ULPLTD Lopana, RSUD Amurang.

Bupati FDW dalam kesempatan tersebut menyampaikan banyak apresiasi dan terima kasihnya atas kepeduliaan dengan pemberian bantuan logistik untuk para korban terdampak bencana di kabupaten Minsel. Baik itu dari Unsur SKPD maupun Dari dunia usaha, semoga Tuhan selalu menjaga dan memberkati kabupaten Minahasa Selatan.(**/rgm)

BPBD MinselFDW-PYRMinsel
Comments (0)
Add Comment