FDW-PYR Realisasikan Wifi Gratis di RTP, Jadi Hadiah Paskah Bagi Warga Minsel

Diimbau Masyarakat Pergunakan Secara Positif

MATASULUT–Janji kepemimpinan FDW-PYR dalam menjadikan Ruang Terbuka Publik (RTP) di kawasan pusat Kota Amurang sebagai daya tarik baru Minsel terus diwujudkan. Hal itu terbukti saat Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) melengkapi fasilitas di RTP dengan akses WIFI gratis bagi masyarakat.

Launching WIFI gratis digelar di RTP dan ditandai dengan bunyi sirine pertanda dimulainya pengoperasian layanan WIFI gratis tersebut, Sabtu (16/4).
Dalam sambutannya, Bupati FDW mengatakan, akses layanan WIFI gratis bagi masyarakat merupakan perwujudan dari janji kampanye pasangan FDW-PYR sebagai upaya membawa misi perubahan di Minsel. “Pemasangan WiFi ini untuk digunakan bagi kepentingan masyarakat sebagaimana janji FDW-PYR. Kehadiran wifi atau internet gratis ini bagi Bupati diwujudkan dengan harapan bisa mendongkrak perekonomian berbasis teknologi informasi,” ujar FDW.
Bupati juga beeharap, RTP bisa dijaga bersama oleh masyarakat Minsel khususnya yang ada di Kota Amurang. “Mari kita jaga dengan baik aset-aset publik yang ada. Karena ini semua dibuat untuk kepentingan masyarakat Minsel. Pemberian wifi juga untuk menunjang penggunaan internet masyarakat,” sebutnya.
Di sisi lain Bupati FDW mengharapkan penggunaan Wifi untuk hal-hal positif, bukan untuk mengakses situs-situs yang tidak benar. “Untuk anak di bawah umur bisa didampingi orang tua. Agar penggunaan internet positif dan sesuai peruntukan. Kedepan direncanakan ini menjadi lokasi atau kawasan kuliner untuk menopang UMKM yang ada, sehingga saya harap semua ini bisa dijaga dan dirawat dengan baik,” tukas FDW.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PPK Elsje Rosje Sumual dan Sekretaris TP-PPK Wati Rembang, Kepala Dinas Kominfo Roy Mandey, Camat Amurang Rommy Rumagit, Lurah dan hukum tua serta masyarakat Minsel.(rgm)
FDW-PYRMinselRTPWifi Gratis di RTP
Comments (0)
Add Comment