FDW-PYR Rolling Pejabat, Pusung Jabat Plt Kadis Pertanian

MATASULUT— Upaya Pemerintah Kabupaten Minsel untuk menciptakan birokrasi yang pro rakyat, dan untuk menciptakan Minsel yang Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera, Bupati Franky Donni Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang (PYR) kembali lakukan penyegaran sejumlah pejabat eselon dua dan tiga.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dan Penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Dilaksanakan diruang rapat lantai 4 kantor bupati,Selasa (10/05/22).

Bupati Franky Donni Wongkar dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang telah dilantik, Kepada kepala Perangkat Daerah untuk segera berkonsolidasi dan berkordinasi dengan SKPD yang dipimpin. Mampu menjabarkan setiap program dalam mewujudkan visi dan misi serta12 Program Prioritas yang menjadi konsentrasi kita bersama. Kiranya kita bisa saling Harmonis dan saling menopang juga terus mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bersama.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati  Pdt. Petra Yanni Rembang. MT,h, Plh Sekda Minsel Drs. Benny V. J. Lumingkewas, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Frangky T. Tangkere, SP, M.Si, Kaban BKPSDM Sonny Makaenas, AP, SIP, M.Si.

 

Berikut Nama-nama sejumlah pejabat yang dilantik dan dirangkum media ini :

– Plt. Kadis Pertanian Feybie Pusung S.Pt.MSi
– Sekretaris Dinas Perdagangan Herry Runtuwene
– Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Maggie AR Mawitjere
– Sekretaris BPBD Ireine Tengor
– Kabid diSatpol- PP Steven Rondonuwu
– Lurah Kelurahan Uwuran Satu Hanny Sinubu
– Lurah Kelurahan Uwuran Dua Brif Kaunang
– Kasubag TUP Melanie Menajang

(***)

FDW-PYRMinsel
Comments (0)
Add Comment