Pengucapan Syukur Minsel Khusyuk, FDW : Berkat Ucapan Syukur Masyarakat Minsel

MATASULUT–Meski dibuat serentak sesuai dengan keputusan Gubernur Olly Dondokambey, pelaksanaan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) 25 September kemarin berlangsung aman dan khusyuk. Masyarakat Minsel kemudian sepakat kalau Pengucapan Syukur tahun 2022 pun sukses digelar.

Dikataan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW), ini merupakan ucapan syukur seluruh masyarakat. “Atas berkat anugerah yang diterima. Baik pemerintah maupun masyarakat Minsel. Antaranya hasil pertanian dan perkebunan,” ungkapnya di sela-sela open house pengucapan bersama jajaran pemerintah kabupaten.

Dia mengaku, pemerintah kabupaten Minsel akan tetap berupaya menjaga stabilitas harga pasar ditengah ancaman inflasi. “Kami sudah melakukan sidak pasar. Ini untuk memastikan harga bahan pokok tetap terjangkau bagi masyarakat,” tambahnya.

Kepada masyarakat Minsel, Bupati  menyampaikan selamat berpengucapan syukur dan berharap berkat melimpah dari Tuhan yang maha Kuasa akan terus mengalir bagi Minsel. “Kita optimis kedepan perekonomian tetap stabil. Kami pemerintah akan berupaya keras untuk itu,” tandasnya.(***)

FDWFDW-PYRMinselPengucapan Syukur Minsel
Comments (0)
Add Comment