Terpilih Jadi Hukum Tua Desa Pakuure Tiga, Sony Salaki Buktikan Kekuatan Doa Masyarakat Besar Kuasanya

MATASULUT–Pelaksanaan pemilihan Calon Hukum Tua di Desa Pakuure Tiga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sukses digelar dan berlangsung aman dan damai, Rabu (12/10) kemarin.
Pesta Demokrasi yang memperebutkan jabatan Hukum Tua Desa Pakuure Tiga tersebut pada pelaksanaannya, berhasil membawa Sony Jemmy Salaki meraih suara terbanyak dalam pemungutan suara dengan calon lainnya.

Dikatakan calon hukum tua terpilih Sonny Salaki, dirinya maju dalam Pilhut tahun 2022 ini karena panggilan hati serta dorongan langsung warga masyarakat Pakuure Tiga.

Dia pun mengaku, sejak mulai tahapan hingga pemungutan hasil suara, dirinya hanya mengandalkan kekuatan doa masyarakat yang besar.

“Puji Tuhan. Saya dipilih masyarakat Pakuure dan hanya dengan kekuatan doa masyarakatlah yang membuat saya menang. Untuk itu saya siap menjadi pelayan masyarakat dan menjalankan tugas sebagai Hukum Tua dengan pertolongan dari Tuhan,” akunya.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Pakuure Tiga yang telah mendukung dan menopang saya serta mendoakan saya. Juga kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pilhut ini. Tuhan Yesus Memberkati,” pungkas Salaki.(rgm)

MinselPakuure TigaPILHUT MINSEL
Comments (0)
Add Comment