FDW Kunker ke Kemensos RI, Perjuangkan Nasib Korban Kebakaran Pasar 54 Amurang

MATASULUT–Bencana kebakaran Pasar 54 Amurang di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) beberapa waktu lalu sangat berdampak bagi para korban serta masyarakat secara keseluruhan. Untuk itu, dalam upaya memperjuangan nasib para korban kebakaran pasar amurang, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kementerian Sosial RI, selasa (25/10)

Dalam Kunjungan tersebut Bupati FDW didampingi Plt. Kadis Sosial Minsel Diane Najoan dan Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Harits Lokas.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan Audiensi antara Pemerintah Kabupaten Minsel bersama Kementerian Sosial RI terkait Peristiwa Kebakaran di area pasar 54 Amurang. Selain itu juga untuk menyerahkan Proposal Tindaklanjut Atas Laporan Bencana Kebakaran Pasar 54 Amurang dan Pemukiman terkait isi hunian, Jaminan Hidup Bahan Bangunan Rumah Dan Usaha Ekonomi Produktif Bagi Korban Bencana Kebakaran tersebut.

Dalam Kunjungan tersebut Bupati FDW mendapat respon yang baik dan proposal permohonan tersebut diterima langsung oleh Staf Khusus Menteri Bidang Hubungan dan Kemitraan Lembaga luar negeri Faozan Amar , S.Ag. MM., Staf Khusus Menteri Bidang Pengembangan SDM dan Program Kementerian Bapak ir. Suhadi Lili beserta jajaran.(**/diskominfo)

FDW. Kemensos RIMinselPasar 54 Amurang
Comments (0)
Add Comment