Temui Agus Fatoni di Kemendagri, Bupati FDW Koordinasi Terkait Dana Transfer Pusat

MATASULUT–Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) kembali mengunjungi beberapa kantor kementerian dalam upaya mensejahterakan masyarakat Minsel. Bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang (PYR), FDW terus berupaya melakukan kunjungan-kunjungan ke Pemerintah Pusat dalam rangka bersinergi untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat Minsel.

Terbaru, Bupati FDW melakukan kunjungan ke Kementerian Dalam Negeri RI khususnya Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah, Rabu (26/10). Kunjungan tersebut direspon baik dan mendapat perhatian dari pihak Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah yang langsung di terima oleh Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si.

Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk mengadakan Audiensi antara Pemerintah kabupaten minahasa selatan dengan Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah untuk memaksimalkan Dana Transfer Pusat di Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam Kunjungan Kerja Bupati FDW di Kementerian Dalam Negeri RI kali ini turut didampingi Plt. Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Minsel James Tombokan dan Kasat Pol PP Minsel Rommy Rumagit.(**/diskominfo)

Agus FatoniFDWKemendagriKetua Stefanus LumowaMinsel. FDW-PYR
Comments (0)
Add Comment