Terima Kunjungan Rohaniawan, FDW-PYR Dapat Perlindungan Doa dari Rukun Pendeta Emeritus GMIM

MATASULUT–Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menerima kunjungan dari Rukun Pendeta Emeritus GMIM. Kunjungan para Rohaniawan tersebut disambut langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang (PYR) didampingi Sekretaris Daerah Minsel Glady Kawatu di ruang kantor bupati, Rabu (23/11).

 

Kunjungan Rukun Pendeta Emeritus GMIM bertujuan untuk melaksanaan Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten untuk Pelaksanaan Perayaan Pra Natal di Kabupaten Minsel. Selain itu juga untuk membahas sejumlah program dalam bentuk sinergitas pemerintah dengan para Rohaniawan di Minsel.

Namun salah satu yang menjadi pokok kunjungan tersebut adalah para Rohaniawan Rukun Pendeta Emeritus GMIM adalah untuk mendoakan Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR agar tetap dalam perlindungan dan pemberkatan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bupati Minsel FDW saat menerima langsung kunjungan tersebut mengungkapkan rasa syukur telah didoakan para rohaniawan Rukun Pendeta Emeritus GMIM. “Ini juga sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan para Rohaniawan, dan Wakil bupati Minsel Pdt Petra Yanni Rembang yang juga sebagai bagian dari Rukun Pendeta Emeritus GMIM Minsel berharap panggilan pelayanan sebagai pendeta terus dipupuk dan dijalankan meski berada di masa tua, Jabatan sebagai pendeta itu melekat seumur hidup,” pungkas FDW.(***)

 

FDW-PYRMinselRukun Pendeta Emeritus GMIM
Comments (0)
Add Comment