Rakerda Dekranasda Manado Dibuka Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan

MATASULUT–Irene Angouw-Pinontoan selaku Ketua Dekranasda buka Rakerda tahun 2023 yang bertempat di Hotel Granpuri Manado, (28/2). Dekranasda Kota Manado merupakan wadah untuk memberikan pembinaan secara terus – menerus dan membantu pengrajin menciptakan produk unggulan serta meningkatkan kualitas produk baik dari segi desaign maupun kwalitas.

“Saya harapkan forum Dekranasda Kota Manado ini bisa meningkatkan pemahaman terhadap tugas serta program program yang sudah kita rencanakan dan semuanya itu dapat terlaksana lebih baik di tahun ini dan tahun yang akan datang”. tukasnya

Kegiatan tersebut, salah satu agenda tahunan dari Dekranasda Kota Manado adalah Mengadakan Rapat Kerja Daerah dalam rangka menyamakan persepsi sinergi dan evaluasi serta menyingkronkan program kerja Dekranasda Provinsi dengan Dekranasda Kabupaten / Kota.

pelaksanaan Rakerda yang nantinya akan diisi berbagai kegiatan seperti Pelatihan, seminar dan bimtek yang diharapkan bisa meningkatkan kemampuan serta inovasi sehingga dapat bersaing dengan produk-produk luar lainnya. Irene Angouw – Pinontoan yakin kehadiran Dekranasda Kota Manado mampu meberikan dampak positif bagi perekonomian daerah, peningkatan mutu produk daerah bahkan peningkatan kesejahteraan pengrajin daerah.tutup irene.(***)

Dekranasda ManadoIrene Angouw-PinontoanManado
Comments (0)
Add Comment