Taat Pengelolaan Keuangan, Bupati FDW Bawa LKPD Unaudited Pemkab Minsel T.A 2022 ke BPK Sulut

MATASULUT–Upaya tertib administrasi keuangan, Pemerintah Kabupaten Minsel menghadiri kegiatan penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Pemkab Minsel Tahun Anggaran 2022, yang bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Jalan 17 Agustus Manado, Kamis (9/3).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) secara langsung membawa dan menyerahkan LKPD Unaudited ke BPK Sulut.

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan berdasarkan Ketentuan Pasal 56 Ayat (3) Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara.

Bupati FDW melalui Kepala Dinas Kominfo Minsel Tusrianto Rumengan mengungkapkan turut mengapresiasi BPKP Provinsi Sulut serta berterima kasih atas pendampingan yang dilakukan untuk Pemkab Minsel sehingga LPKP bisa selesai tepat waktu.

“Selain itu juga harapan pak bupati adalah hasilnya nanti adalah pengelolaan keuangan yang ada di Pemkab Minsel bisa lebih optimal dan tentunya bisa mempertahankan Opini WTP yang diberikan oleh BPK Sulut,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw dan sejumlah kepala daerah se-Sulawesi Utara.(***)

 

 

apresiasi dan terimakasih atas pendam

BPKP SulutBupati FDWKadis Kominfo Tusrianto RumenganMinselPemkab Minsel
Comments (0)
Add Comment