Usai Bersama Gubernur di Kantor Pusat Taspen, Bupati FDW Lanjut Bawa Proposal ke Kemensos

MATASULUT–Agenda Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) di Ibu Kota Jakarta salah satunya menghadiri penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) bersama PT. Taspen (Persero) dan PT Bank SulutGo. Penandatanganan kesepakatan tersebut terkait dengan penyediaan hunian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemprov Sulut, bertempat di Kantor Pusat PT taspen di Jakarta, Selasa (4/4) kemarin. Dalam agenda tersebut, terpantau hadir sejumlah kepala daerah se-Sulut.

Selain agenda tersebut, Bupati FDW juga memanfaatkan kesempatan berada di Ibu Kota Jakarta untuk melakukan lobi ke sejumlah kementerian. Setelah sebelumnya melakukan lobi alat kesehatan di Kementerian Kesehatan RI, FDW bersama sejumlah jajaran Pemkab Minsel yang turut mendampigi, melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Sosial RI.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, Kementerian Sosial RI, Robben Rico, A.Md, L.,L.,A.J., S.H., D.T., M.Si. Dalam kunjungan kerja tersebut, FDW melakukan konsultasi dan koordinasi terkait program rehabilitasi sosial Rumah Tidak Layak huni (RTLH)/Rumah Sejahtera Terpadu (RST). Sekaligus membawa proposal untuk pembangunan rumah sejahtera terpadu di Kecamatan Tatapaan.(***)

Bupati Minsel Franky Donny WongkarMinsel
Comments (0)
Add Comment