Bupati FDW Apresiasi AKBP Harleyanto Serta Sambut Kedatangan Kapolres Minsel AKBP Feri Sitorus

Serba-Serbi Pisah Sambut Kapolres Minsel

MATASULUT–Tongkat kepemimpinan Polres Minsel kini resmi berganti. Dari sebelumnya dipimpin AKBP Bambang Harleyanto, sekarang berpindah tangan kepada AKBP Feri Sitorus.

Untuk itu, mengapresiasi kinerja Polres Minsel yang sebelumnya dipimpin AKBP Bambang Harleyanto, Pemkab Minsel menggelar acara Pisah Sambut di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Jumat (14/4). Terpantau, seluruh jajaran Pemkab Minsel, jajaran Polres Minsel dan sejumlah Forkopimda Minsel hadir dalam acara pisah sambut tersebut.

Dalam momen tersebut, Kapolres Minsel yang baru AKBP Feri Sitorus disambut secara langsung oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang (PYR).

AKBP Bambang Harleyanto dalam kesannya banyak mengapresiasi kinerja dan solidaritas serta sinergitas Pemkab Minsel yang sudah terjalin dengan Polres Minsel. Hal itu terbukti dari berbagai agenda besar seperti kunjungan beberapa menteri ke Minsel serta Pemilihan Hukum Tua yang sudah digelar dengan kondusif.

Sementara, Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus dalam sambutannya lebih memperkenalkan dirinya dan keluarga. Selanjutnya memohon kerjasama bersama Pemkab Minsel agar terjalin sinergitas yang baik untuk melayani masyarakat Minsel.

Dalam sambutannya, Bupati FDW sangat mengapresiasi kinerja Polres Minsel yang menjaga dan mengayomi masyarakat Minsel sehingga bisa terjaga Kamtibmas. “Kalau kita semua bergerak bersama, bergandengan tangan dalam bidang keamanan dan ketertiban pasti semua bisa teratasi.
Terimakasih kepada AKBP Bambang Harleyanto yang sudah bersinergi dengan baik selama memimpin Polres Minsel. Banyak kesan dan kebersamaan yang positif telah terjalin bersama dengan kami Pemkab. Selamat bertugas di tempat baru, kita pasti akan ketemu lagi,” ungkapnya.

Untuk Kapolres Minsel yang baru, Bupati FDW mengucapkan selamat bertugas di Minsel. “Mari kita saling berkoordinasi dan berkomunikasi supaya semua yang kita harapkan bersama yaitu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Minsel bisa tercipta,” tukas FDW.

Sertijab diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada mantan Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto dan ibu dari PJU Polres Minsel dan dilanjutkan dari Pemkab Minsel.(rgm)

Bupati Minsel Franky Donny WongkarKapolres Minsel AKBP Feri SitorusMinselPolres MinselWabup PYR
Comments (0)
Add Comment