Porkab Minsel ke-2 Digelar September, FDW Lantik Panitia Inti

MINSEL–Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) yang juga Bupati Minsel melantik para panitia Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minsel ke-2 di Aula Waleta, Kantor Bupati, Senin (24/7). Dalam sambutannya, Bupati FDW didanpingi Wabup Petra Yani Rembang (PYR) dan Sekda Minsel berharap semua panitia yang dilantik bisa bekerja bersama mensukseskan kegiatan Porkab yang akan digelar September mendatang.
“Tentunya panitia harus terus berintegrasi dan berkoordinasi dalam mensukseskan porkab ke dua ini. Akan ada 23 cabor akan ikut di Porkan ke dua ini, tidak seperti yang pertama hanya 18 cabor, jadi tentunya panitia wajib bekerja keras mensukseskan ini,” sebut FDW
Untuk itu Bupati menekankan agar semua panitia serta pemimpin cabor untuk mempersiapkan para atlit. “Mari kita persiapkan para atlit semua untuk berlaga hingga yang terbaik bisa lanjut ke Porprov 2024 di Manado. Porprov lalu kita bisa meraih banyak medali, namun harapan saya kita bisa rebut lebih banyak lagi medali di Porprov tahun depan. Itu semua bisa terjadi kalau kita bekerja bersama dengan baik,” pungkas Bupati yang ramah senyum itu.(rgm)

Porkab Minsel
Comments (0)
Add Comment