Bupati FDW Buka Giat Pengembangan Diri dan Advokasi Pemuda

Ingatkan Para Pemuda untuk Bangun Karakter yang Baik untuk Masa Depan

MATASULUT–Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) membuka kegiatan Pengembangan Diri dan Advokasi Pemuda ‘Pemenuhan Hak dan Perlindungan Bagi Setiap Pemuda Melalui Advokasi Akses Pengembangan Diri Di Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2023’. Kegiatan tersebut digelar di Villa Sutanraja Amurang, Selasa (25 /7).

Dihadiri oleh peserta kegiatan yang notabene para pemuda/pemudi perutusan kecamatan yang telah mengikuti kegiatan Kewirausahaan Pemuda dan kegiatan lainnya, Bupati FDW dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengadakan kegiatan – kegiatan seperti ini bertujuan untuk membangun karakter yang baik agar membawa dampak positif nantinya juga dapat membawa keuntungan dalam pengembangan potensi diri nantinya.

“Jika melihat permasalahan-permasalahan kamtibmas yang terjadi belakangan ini yang banyak melibatkan para pemuda, kiranya ini menjadi pembelajaran untuk kita semua karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga. Semoga lewat kegiatan ini akan mendapatkan materi agar dapat dikembangkan sesuai karakter minat bakat yang dimiliki,” tukasnya.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bersama jajaran, dan Plt. Kepala Dinas Kominfo.(**)

FDWMinsel
Comments (0)
Add Comment