Tak Kenal Lelah, Walikota Andrei Angouw Tetap Turlap Pantau Pemadaman TPA

MATASULUT– Sebagai tindak lanjut pasca terjadinya kebakaran beberapa waktu lalu. Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw, kembali mengunjungi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo pada siang ini, 6 Oktober, Kunjungan ini menegaskan komitmen pemerintah kota untuk memastikan keamanan dan fungsionalitas TPA Sumompo yang sangat penting dalam pengelolaan sampah di Kota Manado.

Wali KotaManado Bersama Kadis DLH Franky Porawouw S.H beserta para Kabid dan pejabat teknis lapangan lainnya. Hadir juga, Asisten II Bpk. Atto Bulo S.H.,M.M, Kadis PUPR Bpk. Jhonny Suwu S.T beserta kabid. Kehadiran Wali Kota di TPA ini untuk melihat kondisi terkini setelah beberapa waktu lalu sempat terjadi kebakaran.

Terlihat Dilokasi masih ada kabut asap tebal dan beberapa titik masih terdapat api yang menyala karena kondisi panas dan angin.

Terpantau Wali Kota dan tim menerjang kabut asap ini untuk memastikan dampak kebakaran ini tidak sampai meluas terutama gangguan asap tidak merebak hingga ke pemukiman warga sekitar.

Dilapangan Wali Kota juga memantau setiap pergerakan pemadaman yang dilakukan mobil-mobil pemadam kebakaran yang selalu siaga silih berganti melakukan penyemprotan air dibeberapa titik kebakaran yang bisa terjangkau oleh alat-alat pemadam.

Wali Kota berharap antisipasi dampak meluasnya kebakaran tetap dilakukan agar dapat meminimalisir gangguan kesehatan warga.(ADVE)

Kota ManadoManadoWalikota Manado Andrei Angouw
Comments (0)
Add Comment