Andrei Angouw Turlap ke Sejumlah Titik Pantau Pembangunan Infrastruktur

MATASULUT– komitmen Bapak Andrei Angouw sebagai Walikota Manado, terhadap pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat menjadi sorotan saat ia turun langsung memantau pekerjaan infrastruktur di berbagai lokasi di Kota Manado pada hari Senin, 9 Oktober 2023..

Kerja Keras yang di perlihatkan Walikota Manado, terlihat ketika Andrei Angouw melakukan kegiatan turun lapangan guna memantau pekerjaan infrastruktur yang ada di Kota Manado, Senin (9/10).

Dalam kegiatan turlap tersebut, Walikota Andrei didampingi Kepala Dinas PUPR, Johny Suwu melakukan peninjauan serta pemantauan pekerjaan yang ada di Jembatan Kuning Boulevard Manado. Diketahui di lokasi tersebut akan dibuat tempat Wisata Pantai bagi masyarakat Nyiur Melambai, mengingat wisata pantai di perkotaan sudah sangat jarang terlihat.

Dari Jembatan Kuning, Walikota Andrei melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Tuminting, melihat bank sampah. Pada kesempatan tersebut, Walikota Andrei bersama Kadis PUPR disambut Camat Tuminting, Oktavianus Barahama.

 

Walikota Andrei pada kesempatan ini juga langsung melihat lokasi bank sampah yang ada di samping kantor Camat Tumiting yang rencananya akan di bangun Rumah Susun Guru.

Selanjutnya Walikota Andrei masih didampingi Kadis PUPR melanjutkan perjalanan ke Singkil Dua melihat perbaikan Drainase serta sampah yang ada di seputaran lokasi Singkil Dua.(ADVE)

Kota ManadoManadoWalikota Manado Andrei Angouw
Comments (0)
Add Comment