Dispora Minsel Gelar Ibadah Natal Sambut Kelahiran Yesus Kristus

 

MATASULUT, Amurang — Menghayati hari raya Natal 25 Desember mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minsel menggelar perayaan menyambut Natal Yesus Kristus di Villa Sutan Raja Amurang, Jumat (1/12).

Dipimpin Pdt Djemmy Paulus Sinubu, dengan membaca dan merenungkan Firman Tuhan dalam Matius Pasal 2. Keluarga besar Dispora Minsel diajak untuk menghayati para orang Majus yang datang mencari sosok Mesias yang lahir di Betlehem dipandu oleh Bintang Terang.

Usai ibadah, Dipimpin Kepala Dispora Minsel Fietber Raco menyerahkan sejumlah bingkisan kepada sejumlah pegawai Dispora dan sejumlah siswa-siswi Paskibraka Minsel

Kepala Dispora Minsel Fietber Raco dalam sambutannya mengungkapkan, perayaan natal ini adalah momen mengimani perayaan lahirnya Yesus Kristus di Yerusalem. “Terimakasih kepada Pdt Sinubu yang sudah memberikan pemahaman tentang orang Majus. Ini memberikan kami motivasi kepada kami untuk selalu berkarya sebagai orang beriman. Ini hal luar biasa yang kami terima. Terimakasih kepada pak Pdt. Tuhan memberkati,” ungkapnya.

Dia menambahkan, menjadi orang beriman kepada Kristus tidak boleh berhenti pada satu titik tapi harus menjalankan misi Kristus secara terus menerus. “Tuhan sudah datang untuk membawa kita, tapi Tuhan yang datang untuk kita. Untuk itu kita jalankan terus misi Kristus untuk bisa diselamatkan. Kami undang paskibraka karena tahun depan mereka sudah dinaungi ke Kesbangpol. Sekali lagi kami dari Dispora kita punya misi Kristus yang wajib kita lakukan. Begitu juga tupoksi sebagai kesatuan di Dispora,” tukasnya.(rgm)

Dispora MinselMinselPerayaan Natal Yesus Kristus
Comments (0)
Add Comment